Obat Perangsang Blue Wizard

Bookmark and Share


OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD obat perangsang wanita yang berasal dari negara jerman, paling manjur untuk mengatasi wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan. 

Obat Perangsang Blue Wizard


OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD merupakan cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna  aman di gunakan dan tanpa efek samping.


Obat Perangsang Blue Wizard


Satu botol OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya, cukup 5 tetes saja ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenis nya.


Obat Perangsang Blue Wizard

Cara Pemakaian : Gunakan 15 – 20 tetes dalam minuman bersoda kapasitas kira-kira 200ml ukuran air atau Bisa juga obat perangsang ini langsung di minum tanpa campuran minuman lain. Dalam waktu 15 menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.

Saran : Jangan gunakan cairan ini pada wanita yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk pasangan PASUTRI.

Cara Penyimpanan :

- Simpan pada suhu ruangan yang sejuk dan kering  antara 59 dan 86 F (15 dan 30 C).

- Jauhkan dari jangkauan anak- anak dan simpan ditempat yang paling aman.

Jangan terkena mata.

SPESIFIKASI : 1 Botol isi 15 ml.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar